Indias Nurul Aini

Foto saya
“Jangan Percaya Saya” Saya adalah seorang gadis kecil yang suka berbohong Kalau saya pinokio, maka hidung saya pastilah akan bertambah panjang tiap kali saya tersenyum dan tertawa sambil berkata,”hahaha saya baik-baik saja ^___^ “ dan kalau rahasia bisa diuangkan, pastilah saya sudah kaya raya

Rabu, 04 September 2013

SDN 01 Saonek Raja Ampat

Anak-anak nan lucu dan imut-imut ini adalah putra-putri kebanggan Raja Ampat. Mereka selalu semangat bernyanyi dan berlari (namanya juga anak-anak. hihi).

Riantini (foto atas) dan Nia Salim (foto bawah). Saya kangen sekali dengan mereka berdua. Dua bocah itu cerewet banget. Kalo Tini, paling sering tertawa kalo lihat saya. tertawa sambil lari dan ngumpet-ngumpet. Sesekali kepala nya nyembul dari persembunyiannya untuk melihat saya. Tapi ketika kepergok saya, dia segera lari tunggang langgan sambil terpingkal--pingkal. Dan pas saya tanya kenapa tertawa terus, dia cuma bisa bilang,"Kak Aini imut, ne?!", tak lupa dengan binar mata takjub dan cengiran lebarnya. Aish aishhhh! kecil-kecil tukang gombal begitu. hahaha.
Nia nggak kalah cerewet. Saking cerewetnya, dia nggak nyadar kalo ngomong nya sering salah. Misalnya, ngomong pepsodent, salah. Malah ngomong PESPODENT! Dan ternyata dia emang nggak bisa ngomong pepsodent. Bisanya PESPODENT. Nia ini orang jawa. Pernah dia menangis karena teman-temannya mengejeknya orang jawa.

Nah kalo gambar di bawah ini, saya abis pulang mengajar sama indah. Status kami adalah Guru Bantu Sekolah Dasar.
Foto di atas ini saya ambil pas saya ngajar di kelas empat. Habis nya mereka lucu banget sih. Karena badan kurang tinggi, mereka bela-belain 'bahu membahu' dalam artian yang sebenarnya. Hahahahah! Sumpah lucu banget, dan salut luar biasa. Terutama yang rela dinaikin bahunya, saya lupa itu siapa. Wajahnya pun tak kelihatan, padahal mau saya tulis di blog. Sungguh pahlawan tanpa tanda jasa! hahaha. Kalo yang naik di bahu si hero sih itu kayaknya Robert deh. Dia semangat banget buat menuliskan jawaban. Ceritanya, papan tulis saya bagi dua kolom. Masing-masing kolom untuk satu kelompok, berlomba-lomba menuliskan jawaban dari pertanyaan yang saya berikan. Begitu lah semangat mereka. Penuh keceriaan. Belajar bersama mereka mesti pake teknik bermain sambil belajar. Dengan mereka, saya semakin bersemangat menjadi guru yang baik. :)

Foto dibawah ini adalah foto yang kami ambil selepas kegiatan lomba MTQ (Musabaqoh Tilawatil Quran). Nama Tini salah tulis tuh! Kak Mamer yang tulis, maklum dia belum bersihin kuping selama dua bulan jadi pas Tini sebut,"Riantini" ketika ditanya nama sama Kak Mamer, Kak Mamer degernya "Nantini". Hihihihi. Yang baju oren itu Rugaya Mayor, dan yang ungu itu Faradiba. Kalo yang jilbab putih itu namanya Rindi.

Salma dan Sukron lucu banget banget banget! Apalgi dengan kostum jas almamater UGM yang jelas kedodoran buat mereka. Hahaha
Anak-anak habis bikin bintang cita-cita dengan Kak Indah dan dengan bangga mengacungkannya,"Kakak!! Ini Bintang Cita-Cita kami!!!!"
^______^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar