Indias Nurul Aini

Foto saya
“Jangan Percaya Saya” Saya adalah seorang gadis kecil yang suka berbohong Kalau saya pinokio, maka hidung saya pastilah akan bertambah panjang tiap kali saya tersenyum dan tertawa sambil berkata,”hahaha saya baik-baik saja ^___^ “ dan kalau rahasia bisa diuangkan, pastilah saya sudah kaya raya

Selasa, 15 Oktober 2013

Qubbat As-Sakhrah



 لمسجد الاقصى
Masjid Qubbat As-Sakhrah 

or

Masjidil Aqsha

or

Dome of The Rock

 
Foto asli bangunan Masjid Al-Aqsha

Masjidil Aqsha rakitan sendiri

Yang di atas itu foto bangunan asli nya. Yang bawah adalah yang saya rakit sendiri, berbahan dasar kertas. Njelimet banget bikinnya. Cetak pola nya sih tahun kemarin (eh, atau tahun kemarinnya lagi ya?). Pokoknya itu pola baru dirakit sedikit karena ternyata ribet juga. Sekarang nih baru kelar, setelah hampir dua hari.

Miniatur Al-Aqsha ini sy buat khusus untuk dipersembahkan untuk Jamaah Shalahudin UGM. Lumayan kan buat dipajang di stand JS kalo ada event Gelanggang Expo. Hehe

Coment saya ketika merakit ini adalah: SETENGAH MATI! Ogah deh bikin lagi -___-'

Tapi alhamdulilah udah jadi :D
yahhhh walaupun nggak sempurna mirip aslinya sih :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar