Indias Nurul Aini

Foto saya
“Jangan Percaya Saya” Saya adalah seorang gadis kecil yang suka berbohong Kalau saya pinokio, maka hidung saya pastilah akan bertambah panjang tiap kali saya tersenyum dan tertawa sambil berkata,”hahaha saya baik-baik saja ^___^ “ dan kalau rahasia bisa diuangkan, pastilah saya sudah kaya raya

Senin, 28 Oktober 2013

26 10 2013

Semua terjadi seperti apa yang memang harusnya terjadi.

 Aren't you somethin' to admire?
Selalu saja kau bisa mewujudkan apa yang selalu kuragukan tuk terjadi.
Kau menyukai ketidakrealistisanmu untuk ini, bukan? ; untuk menjadikanku milikmu selamanya

Ketidakrealistisan yang ternyata bisa kau buktikan bahwa ini realistis.

Ini nyata,

Senyata ketika aku melihatmu turun dari bis di depan jalan menuju rumahku seorang diri

Senyata ketika aku melihatmu duduk bersama ayah dan berbincang ringan dengannya, lelaki nomor satu di hidupku

Senyata ketika aku dan ibu menyaksikanmu yang entah membincangkan apa di taman belakang rumah dengan ayah. Saat itu aku dan ibu hanya bisa bertatapan penuh tanya, "bukannya mereka baru bertemu sekarang ya? kenapa bisa?". Tatapan yang berakhir dengan kekeh pelan tawa kami.

Senyata aku nyaris membeku di tempatku ketika kau berkata, "Jika bapak memberikan ridho, saya ingin meminang putri bapak. Dan, jika bapak berkenan, saya akan membawa orangtua saya untuk datang bersilaturahmi ke sini minggu depan".
Kudengar ayah menyetujui, dan aku hampir saja menjatuhkan piring ketika kau melanjutkan kata-katamu,". . .lalu rencananya, akadnya 6 bulan kemudian, yaitu di cuti kedua saya. Apakah bagi bapak itu terlalu lama?"
Dan sekali lagi, kudengar ayah menyampaikan persetujuannya.

You were right here all along
Aku merasa tertampar oleh kerealistisanku selama ini. Kerealistisanku yang versimu adalah: aku selalu memikirkan kemungkinan-kemungkinan yang mungkin akan terjadi, hambatan2 yang akan ada sehingga selalu ada peluang untuk tidak terjadi.

Aku harus mengakui, kau selalu bisa mewujudkan apa yang selalu kuragukan untuk kuimpikan.

Dan aku harus mengakui, kenapa kau ada di sini.
Kenapa harus dirimu,
I couldn't get any bigger
With anyone else beside of me
And now it's clear as this promise


Melihatmu bisa membuktikan satu persatu ucapan dan impianmu, tidak ada lagi alasan bagiku untuk terus mendekap mimpiku. Harus mulai belajar bisa optimis membuat segalanya bisa saja terjadi
Cause I don't wanna lose you now!

 Cause with your hand in my hand and a pocket full of soul
  You can tell me there's no place we couldn't go
Just put my hand on the glass, you'll be tryin' to pull me through
I just gotta be strong..




Yesterday is history
Tomorrow's a mystery
I can see you lookin' back at me
Keep your eyes on me,
keep your eyes on me

you're the inspiration for this precious song
And I just wanna see your face light up since you put me on

:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar