Indias Nurul Aini

Foto saya
“Jangan Percaya Saya” Saya adalah seorang gadis kecil yang suka berbohong Kalau saya pinokio, maka hidung saya pastilah akan bertambah panjang tiap kali saya tersenyum dan tertawa sambil berkata,”hahaha saya baik-baik saja ^___^ “ dan kalau rahasia bisa diuangkan, pastilah saya sudah kaya raya

Minggu, 13 Oktober 2013

Cinta Pertama di Sebuah Toko

Untuk beberapa alasan, wanita membeli barang:
Pertama, ia butuh.
Kedua, ia mungkin Jatuh Cinta,...

Siang tadi, ceritanya saya mampir toko perlengkapan bayi untuk hadiah teman saya yang dalam hitungan hari, perkiraan akan melahirkan.

Cukup lama nguplek-nguplek di dalam toko itu. Cari benda lucu yang unik dan nggak basi untuk dijadiin hadiah. Sebenernya saya bingung mau beliin apa. Sebab, saya kan nggak tau apa yang dia butuhkan dan perlengkapan apa yang belum dia punya.

Setelah berkeliling-keliling, benda di bawah ini tiba-tiba nongol di depan mata.
O'owwww...........
hey tedd, u're so sweet :)
Sepasang kaos kaki milik malaikat kecil yang entah akan jadi milik siapa ini. Yang jelas, amat menarik perhatian mataku. Aihhhhh lucunyyyyaaaaaa >_<

Saya awalnya takut membelinya. Takut karena jangan-jangan saya berlebihan ngasih hadiahnya. Padahal Olus Pillow aja udah cukup seharusnya. Dan lagi, awalnya saya emang nggak berencana memberikan kaos kaki. Nggak semua barang bagus bisa dibeli , kan. . .apalagi saya wanita. Saya merasa harus bisa mengontrol keinginan untuk belanja. Itung-itung latihan deh. Latihan 'ngerem', >__<

Tapi ya emang dasar saya. Berat banget untuk melepasnya, akhirnya saya menggalau di dalam toko. Memikirkan apa yang harus saya lakukan. Masih belum rela menaruh sepasang benda unyu ini di tempatnya lagi. Ini cuma satu-satunya. Ah! itu lagi...! itu! itu yang membuatnya semakin istimewa. T_T

Akhirnya, saya memutuskan untuk melakukan suatu ritual yang selalu jadi andalan saya kalo lagi udah mentok kayak gini dan hati saya yang fifty-fifty. Ritual itu adalah..---> Tanya pendapat orang lain!

Tanya siapa ya tapi? Tanya mbak-mbak penjaga toko? Ah, pasti dia mendukung saya untuk beli. Nggak valid! Pendapat yang nggak valid! Lalu tanya siapa yaaaa...saya ke sini nggak sama siapa-siapa. Jadi nggak bisa diskusi (belanja aja butuh partner diskusi lho. jangan salah! hehe).

Yang ada cuma handphone, jadilah saya menelepon seseorang yang mungkin bisa ngasi pendapat sebaiknya saya beli atau enggak. Sukur-sukur bisa ngasi alasan yang tepat kenapa saya harus beli. Apalagi kalo ujung2nya mendukung saya untuk ngga beli. Huaaaahhhhh! Kalo tanpa alasan, pasti bisa bikin saya nangis darah deh (lebay).

"Asalamualaikum. Halo.."

"Waalaikumsalam. . ?"

"lagi apa?"

"hmhh.. hah.. hehh.. nggak, nggak lagi apa-apa"

-Boong banget. Saya tau saya membangunkannya tidur siang. Tapi karena udah terlanjur nelpon dan diangkat, jadi nanggung. Lanjutin aja deh gapapa. Hhhe. muup ^^v.-

"Gini, saya lagi di bla bla bla..... saya mau beli hadiah untuk teman. Udah dapet sih, tapi trus ketemu sama ini, kaos kakinya tuh bla bla bla bla. Tapi bla bla bla bla. trus jadi bingung mau beli ato enggak. Menurut kamu, saya mendingan beli ato enggak? ", pas ditulis gini, jadi keliatan bawel banget deh. ugh.. +__+

"Oh, mmm.."

"Gimana? beli ato enggak? aduh bingung nih. Mmmm..kira2 kalo kaos kaki tuh biasanya sedia stok banyak nggak sih? jangan2 dia udah punya banyak kaos kaki?"

"Oh, Kalo kaos kaki, biasanya sih nggak punya banyak"

-Entah observasi dari mana, saya nggak peduli. Bahkan jika itu statement boongan juga gapapa. Pokoknya saya langsung berbinar-

"Hah? beneran? Yaudah. oke deh kalo gitu jadi beli aja. hehe. ^^"

"Iyaa,,"

"Oke. Makasih yah! Assalamualaikum! ^^"

"Waalaikumsalam,."

tuut..tuut...tuuuuuuuut......

Saya merasa menelepon orang yang tepat. Hihi, dasar saya! Sebenarnya saya hanya sedang cari pembelaan untuk sedikit nggak nyesel kalo saya jadi beli barang yang mau beli nya aja pake galau. ^__^


daster batik dengan kain yang nyaman di kulit, bantal kesehatan bayi sama sepasang kaos kaki unyu, cinta pertamaku waktu begitu masuk ke toko perlengkapan bayi di sana >__<


cilukkk baa!! :0

Dedek siapapun kamu nanti punya nama, pake yah! Semoga kamu nggak nyusahin bundamu nanti ketika mau keluar. Semoga sehat dan selucu sepasang kaos kaki yang Ate beli buat kamu. hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar