Indias Nurul Aini

Foto saya
“Jangan Percaya Saya” Saya adalah seorang gadis kecil yang suka berbohong Kalau saya pinokio, maka hidung saya pastilah akan bertambah panjang tiap kali saya tersenyum dan tertawa sambil berkata,”hahaha saya baik-baik saja ^___^ “ dan kalau rahasia bisa diuangkan, pastilah saya sudah kaya raya

Jumat, 09 November 2012

Welcome Back My Blog


Halo,..
Kangen banget nge blog lagiiiiii >_<
Setelah sekian lama menjadikan blog ini sebagai katalog danbo (orderan banyak dan pembelinya pada aktifl tanya ini itu, sepertinya membuat katalog menjadi suatu yang sangat urgent). Dan karena terlalu banyak akun yang saya punya (sebenernya sih kayaknya sedikit, tapi berhubung saya mudah lupa kombinasi akun dan emaill mana yg saya gunakan, jadi nya seperti banyak). Dan akhirnya saya mengorbankan blog ini untuk dijadikan katalog (jahat ya sayaa ‘___’ ).
But actually, i miss you my blog. . .
Very much.

Oiah, tapi tetep ada gambar danbo-danbo nya kok di sini, saya beri label ‘danbo’, jadi para danbofreak yang suka sms saya tetep bisa lihat danbo nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar