Indias Nurul Aini

Foto saya
“Jangan Percaya Saya” Saya adalah seorang gadis kecil yang suka berbohong Kalau saya pinokio, maka hidung saya pastilah akan bertambah panjang tiap kali saya tersenyum dan tertawa sambil berkata,”hahaha saya baik-baik saja ^___^ “ dan kalau rahasia bisa diuangkan, pastilah saya sudah kaya raya

Jumat, 09 November 2012

Anak-Anak Ashabul Ukhdud (2)



-Pohon mangga di depan rumah , jadi sarana bocah-bocah main dan poto-poto bareng. .. ..si kecil indah dipegangin biar gak ikut abang2 nya manjat pohon ^^-



Ini Ian, namanya ian, yang paling enak diajak ngobrol . dan gaya khasnya adalah poni miringnya itu lhooo..sekali kibas, weiszzzzzz! tsahhhhhh! XD


Ini Alek. Alek Budiman. Bukan Alex, tapi Alek. Kalau kami menuliskannya Alex pakai X, dia langsung menegur. "Pake K, tetehhhh". Alek.  yang kubilang anak paling berkesan bagi kami selama kami PPM di sana. Dia ituu..kalo inget Alek, bkin kami teringat tentang sosok lintang di Laskar Pelangi


Foto yang di bawah ini, masih di depan rumah juga,di samping pohon mangga yang tadi.  Alek dan Ade. Si Ade tuh.... euhhhhhh budak baong kl di sunda mah dibilangnya,"nakalllll" gtu kata ibu2. kayaknya dia sering dijewer ibu2 deh, hehe. Tapi yaaaa itu tadi, stiap kali teringat kata2 mbak2 ituuu "every child are special". Iya, walaupun Si Ade mah baong, baong2 kitu dia yang paling nagis kenceng pas kami harus meninggalkan rajadanu dan tiba2 jadi nggak nakal pas detik2 kami mau pulang. hahhhhhh 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar