Indias Nurul Aini

Foto saya
“Jangan Percaya Saya” Saya adalah seorang gadis kecil yang suka berbohong Kalau saya pinokio, maka hidung saya pastilah akan bertambah panjang tiap kali saya tersenyum dan tertawa sambil berkata,”hahaha saya baik-baik saja ^___^ “ dan kalau rahasia bisa diuangkan, pastilah saya sudah kaya raya

Jumat, 09 November 2012

Hari Sabtu

Hari Minggu , saya merindukan hari sabtu
Hari senin, saya merindukan hari sabtu
Hari selasa, saya merindukan hari sabtu 
Hari rabu, saya merindukan hari sabtu
hari kamis, saya merindukan hari sabtu
hari jumat, saya lebih lebih merindukan hari sabtu
hari sabtu saya merindukan hari sabtu berikutnya

Jadi, ada apa dengan hari sabtu
atau..
ada apa dengan saya?

Sepertinya saya jadi orang yang kurang bersyukur.
Ketika hari senin, saya amat menanti hari libur/
Namun,
Ketika hari libur tiba, saya berpikir bahwa ini akan segera terlewati karena hari senin akan menyambut sebentar lagi.  
Jadi saya benar tidak merasakan kenikmatan di hari libur, karena yang saya pikirkan hanya dua hal: adalah hari libur kan usai, dan hari libur kan datang.
Helloooooooo coba lihat deh,tidak ada di pikiran saya tentang INI SEDANG LIBUR LOHHHH

-___-'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar