Indias Nurul Aini

Foto saya
“Jangan Percaya Saya” Saya adalah seorang gadis kecil yang suka berbohong Kalau saya pinokio, maka hidung saya pastilah akan bertambah panjang tiap kali saya tersenyum dan tertawa sambil berkata,”hahaha saya baik-baik saja ^___^ “ dan kalau rahasia bisa diuangkan, pastilah saya sudah kaya raya

Sabtu, 10 November 2012

happiness

-->
--> Letakkan telapak tangan kananmu di tempat jantungmu terasa berdetak. Disitulah tempat paling ajaib yang kusuka dalam diriku. Tempat di mana segala sesuatu yang terdefinisikan sering muncul. Terdefinisikan? Iya. Sesuatu itu adalah sesuatu yang ajaib, sesuatu itu adalah perasaan. Ajaib. Dan yang paling ajaib bagiku adalah perasaan bahagia. Bahagia, bisa dibilang merupakan modal penting untuk hidup. 

Bagiku, bahagia itu penting.
Karena fase kehidupan tidaklah selalu mulus dan berjalan lancar seperti yang kita inginkan. Tapi menjadi tetap bahagia dengan apapun yang terjadi pda setiap fase kehidupan kita adalah suatu prestasi yang lebih tinggi dibandingkan dengan prestasi itu sendiri. Ya, orang yang menang adalah orang yang selalu bisa bahagia. Mereka mampu meyakini bahwa setiap hal yang terjadi adalah hal terindah yang pernah terjadi. Aku ingin menjadi orang yang seperti itu,.
Luangkan waktu sejenak untuk menanyakan pada dirimu ttg arti kehidupan lalu tuliskanlah dan jgn
lupa tanyakan juga,sudahkah anda bahagia. Bersama segelas coklat hangat di saat di luar sedang gerimis kecil mungkin lebih baik. Enjoy your time with yourself =)

#Yogyakarta,2-11-2012 DitemaniSebatangCokelatYangAkhirnyaBisaHabisJuga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar