Indias Nurul Aini

Foto saya
“Jangan Percaya Saya” Saya adalah seorang gadis kecil yang suka berbohong Kalau saya pinokio, maka hidung saya pastilah akan bertambah panjang tiap kali saya tersenyum dan tertawa sambil berkata,”hahaha saya baik-baik saja ^___^ “ dan kalau rahasia bisa diuangkan, pastilah saya sudah kaya raya

Sabtu, 10 November 2012

Galeri Bocah Ashabul Ukhdud

Buka-buka file lama....
Dan pas lihat folder 'anak-anak desa Rajadanu tersayang'..

=)
So sweet ketika dikenang dan dilihat lagi.

Ini beberapa fotonya,

di bawah ini foto waktu kami jalan-jalan setelah shalat shubuh. Anak-anak datang ke rumah dan langsung mengajak kami untuk keluar berjalan-jalan.




Yang ini foto saya bersama mereka saat kegiatan bersihiin masjid. Kami foto di atas masjid. =D
dari kiri ke kanan : Alim, Asep, Ian, Heni, Saya, 'kecap', trus yang dua lagi, lupa, Keukeu, dan Emma, eh sebelah Emma ada Ade tuh tapi dia nya balik badan -__-a



Inget waktu selesai nonton lomba voli? Sore itu hujan derassss tapi kita malah seneng ^___^

a wonderfull rain, i think =)



Foto dari kanan ke kiri : Alek, Salsabila, Ade, Juju, Saya


Ade, Egi dan temennya makan nasi goreng bikinan kami..nice dinner di rumah makannya di satu wadah. hahaha...indahnya kebersamaan ^^


Dua gambar terakhir ini waktu kami harus pulang ke asrama. Dua minggu telah berlalu begitu cepat seperti yang saya harapkan diawal. Bahagia memang, karena akhirnya kembali ke asrama. Tapi sedih ternyata lebih mendominasi. Kami pulang dalam lebatnya hujan dan mereka, anak-anak ashabul ukhdud menangis melepas kami. Tidak cukup berpamitan di depan rumah Bu Icih, Bu icih menyewakan mobil kap terbuka untuk mereka ikut mengantar kami kembali ke asrama. Walaupun hujan-hujanan dan duduk di bak belakang mobil, mereka mau. Setibanya di asrama, kami berpelukan lagi.

Ade, Ian dan Egi juga teman saya Lia namanya. Itu mereka yang ada di dalam foto. Berfoto di teras masjid Al-Husna 2, basah kehujanan tuh mereka. Mereka mengantar kami sampai ke dalam. Paling sedih ketika melihat seorang Ade menangis. Hahhhh bukannya dia yang paling bandel dan suka mengganggu kami, menjahili kami, dan paling sulit diatur. Saya merindukan kalian semua. . . Sungguh. =(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar