Indias Nurul Aini

Foto saya
“Jangan Percaya Saya” Saya adalah seorang gadis kecil yang suka berbohong Kalau saya pinokio, maka hidung saya pastilah akan bertambah panjang tiap kali saya tersenyum dan tertawa sambil berkata,”hahaha saya baik-baik saja ^___^ “ dan kalau rahasia bisa diuangkan, pastilah saya sudah kaya raya

Jumat, 01 Maret 2013

AMM 26 Januari


Apa yang terjadi di kantor guru?
Bu Latifah jualan jilbab dan baju muslimah/koko.
Aku lupa isi presensi. Tadi dateng jam 14.25 padahal.  Dari kemarin nyobain, ternyata enakan dateng akhir2, tapi gak telat. Trus langsung ke kelas. Kelas siang bubar, lgsg solat ashar, hbs  solat ashar lgsg mkn snack dan habisin minum. Trus lgsg ikut solat sore, lalu ke kelas. Lalu langsung pulang =D
Apa yang terjadi di kelas Siang (C) dan kelas sore (G) hari ini?
Hari ini . .
Inan mood nya lagi bagus. Semangat ngaji, mau solat , tertawa dan tersenyum terus, hari ini dia ceria. ^^ Biasanya, klo lagi gak mood, diem aja. Gak mau ngaji , gak mau solat, gak mau ngomong, gak mau melihat orang yang diajak bicara, gak tersenyum. Kayak patung, pokoknya.
Si Rajin Ratih gak masuk. Kenapa ya? Hm....
Calista sama Naufal berantem.
Rasya maunya ngaji sama ‘Bu Aini’ thok  -_______-
Hafidz ngasi minum ke Calista sama Aimma pake mimik pantomim. Hahaha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar