Indias Nurul Aini

Foto saya
“Jangan Percaya Saya” Saya adalah seorang gadis kecil yang suka berbohong Kalau saya pinokio, maka hidung saya pastilah akan bertambah panjang tiap kali saya tersenyum dan tertawa sambil berkata,”hahaha saya baik-baik saja ^___^ “ dan kalau rahasia bisa diuangkan, pastilah saya sudah kaya raya

Selasa, 19 Februari 2013

Nadyaaaaaaa!!!!

Selesai dibimbing baca surat al-alaq dan doa kedua orangtua, saatnya anak-anak disimak bacaan iqro' nya.
Masih belum dipersilakan beranjak dari kursi untuk menghampiri guru iqro'nya, Nadya sudah menoleh padaku sambil berkata tanpa suara,"aku mau ngaji sama Bu Aini ya!".
Dan tampaknya teman-teman di sekelilingnya memahami mimik Nadya,lalu jadi ikut2 an memandang ke arahku sambil berisyarat juga,"aku juga mau sama bu aini ya buuuu!". Dasar bocah..
Kacau *___*
Akhirnya aku menghampiri barisan tempat duduk anak putri dan memgang kepala mereka lalu..SETTTT..kupalingkan ke arah depan. SETT.. kepala anak yang lain juga demikian.
"Yang ngaji sama Bu Aini, yang paling perhatiin Bu Fitri dan Bu Mufti di depan", bisikku satu persatu ke mereka.

2 komentar: