Indias Nurul Aini

Foto saya
“Jangan Percaya Saya” Saya adalah seorang gadis kecil yang suka berbohong Kalau saya pinokio, maka hidung saya pastilah akan bertambah panjang tiap kali saya tersenyum dan tertawa sambil berkata,”hahaha saya baik-baik saja ^___^ “ dan kalau rahasia bisa diuangkan, pastilah saya sudah kaya raya

Rabu, 20 Maret 2013

kotak ketawa spongebob

kalo spongebob punya kotak ketawa, yang saya punya adalah Kotak Tisu Ajaib dan Kotak Kata-Kata yang Tak Dapat Terungkapkan. Dua kotak itu sama-sama ada di dalam tubuhku, entah di bagian mananya.

Kotak pertama adalah kotak yang dapat menegarkan hati saya jika sesuatu terjadi pada diri saya tetapi tak dapat saya ungkapkan.
Sedangkan kotak kedua adalah kotak tempat saya menyimpan kata-kata yang memang tak baik  untuk saya katakan pada orang yang bersangkutan secara nyata. Kotak itu berguna ketika saya harus kecewa dengan seseorang,misalnya. Atau ketika saya merindukan seseorang  namun tak dapat saya ungkapkan. Atau ketika saya jatuh cinta, juga ketika saya marah,  ketika saya bersedih karena merasa  sendiri dan ketika saya merasa sedang butuh bantuan seseorang tapi rasanya tak mungkin.

Satu hal yang tak pernah ada dalam kotak itu adalah kata-kata bahagia. Sebab untuk yang satu itu saya selalu membaginya dengan orang lain. Semua  orang butuh kebahagiaan, dan itu lah knp saya tidak ragu untuk membagikannya. Sedangkan kesedihan? Hmm..ketika saya ingin berbagi tentang ini, saya tdk tau apakah dia sebenarnya rela mendengarkan saya. Saya cukup tau, kebanyakan orang terlalu enggan untuk bilang 'tidak'.

Saya memang tidak terlalu menyukai jika saya harus berbagi kesedihan dengan orang lain sebab saya selalu berpikir bahwa tanpa mendengarkan keluh kesahku pun orang lain sudah memiliki setumpuk hal lain yang harus dipikirkannya. Yang membuat saya merasa resah adalah saya mulai berpikir akankah dua kotak itu juga akan habis sama seperti kotak ketawa milik spongebob.
Oke lah,gini aja deh. Resah atau tidak resah tentang habisnya dua kotak itu, rasanya agak sedikit gila ; am i serious?? menganggap dua kotak itu benar-benar ada.
@__@

Entahlah, jika memang beneran ada, saya ingin membuang dua kotak itu  jauh-jauh. Saya butuh seseorang yang bisa membantu saya menyimpan dua kotak yang kumiliki itu sehingga saya bisa berbagu semua yang kurasakan dengannya.
Dan jika ada orang yang bersedia, tentu dia adalah superhero bagiku. Sebab dia haruslah orang yang kuat sebab sepertinya kotak milikku isinya sudah banyak sekali.

1 komentar:

  1. TOKO HANDPHONE TERBESAR TERLENGKAP TERMURAH TERPERCAYA NABILA SHOP Produk dijamin asli orginal.Dapatkan harga promo Nabila Shop Barang yang Kami Tawarkan Semuanya Barang ASLI ORGINAL Ada Garansi Resmi Distributor dan Garansi TAM 2 bebas resiko bebas penipuan.
    Semua Produk Kami Baru dan Msh Tersegel dLm BOX_nya.
    BERMINAT HUB-SMS 085-757-299-675 ATAU KLIK WEBSET RESMI KAMI http://nabilashop77.blogspot.com
    Ready Stock! Samsung Galaxy S4 Mini Rp.2,500.000
    Ready Stock! Apple iPhone 5 Rp.2,700.000
    Ready Stock! BlackBerry 9380 Orlando - Black.Rp.900.000,-
    Ready Stock! BlackBerry Curve 8520 Gemini.Rp.500.000,-
    Ready Stock! BlackBerry Bold 9780 Onyx 2.Rp.800.000,-
    Ready Stock! Blackberry Curve 9320.Rp.700.000,-
    Ready Stock! Samsung Galaxy Note 10.1.Rp.2,500.000.
    Ready Stock! Samsung Galaxy Tab 2 (7.0).Rp. 1.000.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy S III Mini.Rp.1.800.000.
    Ready Stock! Samsung Galaxy Nexus I9250 - Titanium Si.Rp.1.500.000,-
    Ready Stock! Samsung Galaxy Note N7100.Rp.2.500.000.
    Ready Stock! Samsung Galaxy Note N7000 - Pink.Rp.1.700.000.
    Ready Stock! Samsung Galaxy Y S5360 GSM - Pure White.Rp.500.000
    Ready Stock ! BlackBerry Curve 9360 Apollo Rp.950.000,-

    BalasHapus