Indias Nurul Aini

Foto saya
“Jangan Percaya Saya” Saya adalah seorang gadis kecil yang suka berbohong Kalau saya pinokio, maka hidung saya pastilah akan bertambah panjang tiap kali saya tersenyum dan tertawa sambil berkata,”hahaha saya baik-baik saja ^___^ “ dan kalau rahasia bisa diuangkan, pastilah saya sudah kaya raya

Senin, 18 Maret 2013

Gadis dari Negeri Kebalikan

Dahulu kala, saat seorang anak bernama Jack sedang memanjat pohon kacang raksasanya yang terjulur sampai ke langit.untuk menyelamatkan Destiny si gadis kecil yang disihir oleh raksasa jahat menjadi sebuah harpa dan menjadi tawanannya, ada lagi sebuah kisah yg tersembunyi. tentang seorang gadis lugu yang tinggal di sebuah negeri yang tak pernah diceritakan di dalam dongeng manapun. Sebuah negeri kecil bernama Negeri Kebalikan. Greyscent Si Angsa pernah menjumpai salah seorang pamanku si penjaga pintu labirin menuju kastil raksasa jahat.ketika itu, hanya Greyscent yang meyakini bahwa apa yg dikatakan pamanku adalah kebalikan. 
"Jack! Kita tidak seharusnya berjalan ke arah kiri karena dia bilang kita harus berjalan ke arah kiri! ", kata Greyscent ketika itu. 
Jack memandangnya dengan pandangan tak mengerti. Jillan pun dengan santainya melenggang pergi ke arah kiri sambil berkata,"ayolah jangan dengarkan dia. Tidak ada yang lebih tahu jalan ke arah kastil sebaik aku. Lagipula, pertanyaan yang paling mendasar adalah, apakah kau lebih percaya perkataan seekor Angsa yang bicara ataukah perkataanku?". Sebenarnya Jillan tau bahwa apa yang dikatakannya adalah kebalikan, tapi kan dia adalah mata-mata si raksasa. jadi Jillan tentu tidak mau memberi tau kebenarannya. baiklah, karena kupikir ini bukan mau menceritakan tentang Jack and The Beanstalk, aku tidak akan menceritakan tentangnya. ini tentangku. tentang gadis bermata hijau aneh yang selalu bicara kebalikan.
Jika kau bertanya padaku lalu aku bilang ya, maka sebenarnya adalah 'ya'.
jika kau bertanya padaku apakah kau harus ke barat atau ke timur,lalu jika aku bilang 'jalanlah ke arah barat!', maka artinya adalah kau harus jalan ke arah timur.
baiklah, tentu kau sudah mengerti kenapa ceritaku tidak pernah terdaftar dalam buku dongeng-dongeng dunia. Yap! karena manusia tidak pernah mengerti perkataanku.

Lalu...apa yang terjadi denganku? aku hanya gadis bermata hijau aneh yang begitu penasaran bagaimana cara manusia mengisahkan negeriku. negeriku bagus, kok..dan kami sangat unik. kami punya seorang putri yang sama cantiknya seperti Rapunzel, kami punya 7 kurcaci yang pandai memahat kayu bahkan lebih mahir daripada 7 kurcaci Putri Salju. Dan Pinokio yang selalu bicara bohong bisa lebih tenar daripada Laupacleera si boneka kayu dari Negeriku yang selalu berkata kebalikan. Padahal berkata kebalikan bukankah sama artinya dengan berkata bohong? Entahlah, kenapa tokoh - tokoh hebat yang ada di negeriku tidak pernah bisa lolos audisi dongeng dunia. 

(To be continued....)

1 komentar:

  1. TOKO HANDPHONE TERBESAR TERLENGKAP TERMURAH TERPERCAYA NABILA SHOP Produk dijamin asli orginal.Dapatkan harga promo Nabila Shop Barang yang Kami Tawarkan Semuanya Barang ASLI ORGINAL Ada Garansi Resmi Distributor dan Garansi TAM 2 bebas resiko bebas penipuan.
    Semua Produk Kami Baru dan Msh Tersegel dLm BOX_nya.
    BERMINAT HUB-SMS 085-757-299-675 ATAU KLIK WEBSET RESMI KAMI http://nabilashop77.blogspot.com
    Ready Stock! Samsung Galaxy S4 Mini Rp.2,500.000
    Ready Stock! Apple iPhone 5 Rp.2,700.000
    Ready Stock! BlackBerry 9380 Orlando - Black.Rp.900.000,-
    Ready Stock! BlackBerry Curve 8520 Gemini.Rp.500.000,-
    Ready Stock! BlackBerry Bold 9780 Onyx 2.Rp.800.000,-
    Ready Stock! Blackberry Curve 9320.Rp.700.000,-
    Ready Stock! Samsung Galaxy Note 10.1.Rp.2,500.000.
    Ready Stock! Samsung Galaxy Tab 2 (7.0).Rp. 1.000.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy S III Mini.Rp.1.800.000.
    Ready Stock! Samsung Galaxy Nexus I9250 - Titanium Si.Rp.1.500.000,-
    Ready Stock! Samsung Galaxy Note N7100.Rp.2.500.000.
    Ready Stock! Samsung Galaxy Note N7000 - Pink.Rp.1.700.000.
    Ready Stock! Samsung Galaxy Y S5360 GSM - Pure White.Rp.500.000
    Ready Stock ! BlackBerry Curve 9360 Apollo Rp.950.000,-

    BalasHapus